Usai Didata, 4 Remaja yang Akan Tawuran Diantar Polisi ke Rumah Orang Tua Masing-masing

Minggu, 16 Oktober 2022 - 12:49 WIB
loading...
Usai Didata, 4 Remaja yang Akan Tawuran Diantar Polisi ke Rumah Orang Tua Masing-masing
Polsek Jagakarsa mengantarkan satu dari empat remaja yang hendak melakukan tawuran ke rumah orang tuanya.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polsek Jagakarsa menangkap empat remaja yang hendak melakukan tawuran pada Minggu (16/10/2022) dini hari. Usai didata keempat remaja tersebut diantarkan petugas ke rumah masing-masing untuk dibina oleh orang tuanya.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Wahid Key mengatakan, pada Minggu dini hari petugas mendapatkan laporan adanya sejumlah remaja yang hendak melakukan tawuran. Tak menunggu lama, sejumlah petugas bergerak dan mengamankan keempat remaja tersebut.

"Dari tangan empat remaja ini disita tiga corbek dan satu celurit," kata Wahid kepada wartawan.

Wahid menuturkan, tiga remaja di bawah umur yang diamankan petugas yakni, FBR, MR, YFF, dan SSS. Selanjutnya, petugas mendata, memfoto, dan mengambil sidik jari ketiga remaja tersebut.

Wahid melanjutkan, dalam penanganan kasus ini pihaknya lebih mengedepankan pencegahan dan pembinaan."Setelah didata di Polsek, kami langsung ke rumah anak-anak tersebut untuk diantarkan kepada orang tua mereka masing-masing," tuturnya.

Wahid berharap dengan cara ini anak-anak tersebut tidak lagi mengulangi perbuatannya. Dan para orang tua anak-anak tersebut dapat melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap anak-anak tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)