Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Jalan di Jakarta Selatan Banjir

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 20:22 WIB
loading...
Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Jalan di Jakarta Selatan Banjir
Sejumlah pengendara menerobos genangan di jalan Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah jalan di Jakarta Selatan terendam banjir , Sabtu (15/10/2022). Banjir itu disebabkan hujan deras yang mengguyur wilayah Jakata Selatan sore tadi.

Meski demikian, jalan yang terendambanjir itu masih bisa dilalui oleh sejumlah kendaraan. Baca juga: Nekat Tembus Banjir, Sejumlah Motor Mogok di Tangsel

Misalnya saja di kawasan Jalan Pangeran Antasari kawasan Cilandak, Jakarta Selatan terpantau tergenang dengan ketinggian lebih dari mata kaki. Meski begitu, kemacetan tidak bisa terelakkan.

Kemudian genangan juga terjadi di Jalan RS Fatmawati Raya, tepat di depan ITC Fatmawati, Kebayoran Baru, Jakarta Salatan. Banjir sebetis kaki orang dewasa juga merendam jalanan. Alhasil, arus lalin pun terpantau padat lantaran kendaraan harus berhati-hati saat melintasi jalan ini.



Sementara itu, berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Instagram @jktinfo, genangan juga terjadi di kawasan Jalan Radio Dalam hingga setengah ban mobil. Kendaraan pun tak sedikit yang menerabas genangan tersebut.

Begitu juga di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Pesanggrahan, Jakarta Selatan air menggenangi jalanan. Meski begitu, kendaraan tak sedikit yang masih bisa menerabas jalanan. Baca juga: Awas! Jalan Raya Pekayon Bekasi Banjir, Banyak Motor Mogok

Sementara itu, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan jalanan terpantau tak terjadi genangan. Arus lalu lintas pun terpantau ramai lancar di titik-titik yang biasanya terjadi genangan saat hujan deras.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1771 seconds (11.252#12.26)