Awas! Jalan Raya Pekayon Bekasi Banjir, Banyak Motor Mogok

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 18:11 WIB
loading...
Awas! Jalan Raya Pekayon Bekasi Banjir, Banyak Motor Mogok
Hujan deras menyebabkan banjir di Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Nalom Simanjuntak
A A A
BEKASI - Hujan deras yang mengguyur kawasan Kota Bekasi pada Jumat (7/10/2022) sore menyebakan banjir di sejumlah titik. Salah satunya banjir di Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pantauan SINDOnews di lokasi, air banjir setidaknya menutupi setengah ban kendaraan roda dua. Akibatnya, banyak kendaraan roda dua yang harus mogok. Tak sedikit pemotor yang mendorong kendaraan miliknya lantaran mogok di tengah-tengah jalan.

Awas! Jalan Raya Pekayon Bekasi Banjir, Banyak Motor Mogok


Mereka mendorong motornya hingga ke bagian jalan yang tidak digenangi air untuk mencoba kembali menghidupkan motor.

Genangan air di lokasi juga membuat kecepatan berkendara berkurang, beberapa lainnya bahkan harus berhenti untuk memilih apakah akan menerjang banjir atau tidak. Akibatnya, lalu lintas pun macet dan mengular.



Lalu lintas macet hingga mengular ke tiga arah. Di antaranya di arah Jalan Raya Pekayon, Jalan Ahmad Yani dari arah Tol Bekasi Barat dan Jalan Ahmad Yani dari arah Rawalumbu. Baca juga: Pemkot Bekasi Minta Warga Waspada Bencana Banjir

Hingga kini genangan air masih terjadi. Adapun, belum ada penutupan arus lalu lintas dari dan menuju arah Jalan Raya Pekayon.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)