7 Tahanan Polsek Jatiasih Kabur, 3 Sudah Ditangkap dan 4 Masih Pengejaran

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 17:30 WIB
loading...
7 Tahanan Polsek Jatiasih Kabur, 3 Sudah Ditangkap dan 4 Masih Pengejaran
Tiga dari tujuh tahanan Polsek Jatiasih yang kabur berhasil ditangkap kembali oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tiga dari tujuh tahanan Polsek Jatiasih yang kabur berhasil ditangkap kembali oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota . Sebelumnya, tujuh tahanan itu kabur dari ruang tahanan Polsek Jatiasih.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki.Dia mengatakan, tahanan tersebut tengah dalam perjalanan setelah ditangkap oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

"Iya benar, sedang dalam pengejaran," ujar Hengki saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (15/10/2022).

Lebih lanjut, Hengki menuturkan, dari tujuh tahanan yang kabur, pihaknya telah mengamankan tiga orang yang telah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Sudah diamankan tiga, empat sedang dalam pengejaran. Mohon doanya," tuturnya.



Sebelumnya, sebanyak tujuh tahanan melarikan diri dari ruang tahanan di Polsek Jatiasih. Ketujuhnya diduga kabur lewat kamar mandi yang berada di dalam Polsek.

Warga di permukiman sekitar Polsek Jatiasih mengatakan, kabar kaburnya sejumlah narapidana diketahui lantaran ada penggeledahan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Salah satunya, penggeledahan dan penyisiran dilakukan di Jalan Durian 2, RT 05 RW 10 Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

“Ada penggeledahan, awalnya anggota polisi lewat saya kira patroli, pas saya tanya yang bawa motor ternyata dia nyebutin ada tahanan yang kabur,” ucap BP warga setempat, Jumat 14 Oktober 2022.

Kepada BP, salah seorang anggota polisi mengaku jumlah tahanan yang kabur berjumlah tujuh orang. Penyisiran kepolisian itu pun dilakukan sejak pukul 21.30 WIB.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3670 seconds (0.1#10.140)