7 Tahanan Polsek Jatiasih Bekasi Dikabarkan Kabur

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 05:12 WIB
loading...
7 Tahanan Polsek Jatiasih Bekasi Dikabarkan Kabur
Sebanyak tujuh tahanan Polsek Jatiasih, Kota Bekasi dikabarkan kabur. foto: istimewa/subbaghumaspolrestabekasikota.blogspot.com/
A A A
BEKASI - Sebanyak tujuh tahanan Polsek Jatiasih, Kota Bekasi dikabarkan kabur. Ketujuh tahanan tersebut diduga kabur melalui kamar mandi yang berada di ruangan tahanan Polsek Jatiasih.

BC, salah seorang warga di sekitar Polsek Jatiasih mengatakan, kabar kaburnya sejumlah tahanan diketahui lantaran ada penggeledahan yang dilakukan petugas kepolisian. Penggeledahan dan penyisiran dilakukan di Jalan Durian 2 RT 05/10, Jatiasih, Kota Bekasi.

“Ada penggeledahan, awalnya anggota polisi lewat saya kira patroli, pas saya tanya yang bawa motor ternyata dia nyebutin ada tahanan yang kabur,” kata BP pada Jumat (14/10/2022).

Kepada BP, salah satu anggota polisi mengaku jumlah tahanan yang kabur berjumlah tujuh orang. Penyisiran kepolisian itu pun dilakukan sejak pukul 21.30 WIB.

“Saya tanya berapa (tahanan) yang kabur, dia menjawab 7. Penyisiran itu sekitar jam 21.30 WIB,” ucapnya.
Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi. Lubang yang diduga menjadi tempat kaburnya tahanan terlihat di bagian belakang kantor Polsek itu. Lubang yang diduga dari ruang kamar mandi itu menghubungkan langsung ke arah pemakaman di belakangnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari belum menjawab konfirmasi dari wartawan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)