Pencarian Pelajar SMP Depok yang Hanyut di Curug Kembar Diperluas

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 10:47 WIB
loading...
Pencarian Pelajar SMP Depok yang Hanyut di Curug Kembar Diperluas
BPBD Kabupaten Bogor memperluas area pencarian siswa SMP yang hanyut di Curug Kembar Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Pencarian satu siswa SMP yang terbawa arus di Curug Kembar, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat (14/10/2022) kembali dilanjutkan hari ini. Tim SAR gabungan akan memperluas radius pencarian korban.

”Untuk pencarian hari ini diperluas, semoga secepatnya bisa kami temukan,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Aris Nurjatmiko, Jumat (14/10/2022). Baca juga: 4 Pelajar SMP Depok Terseret Arus di Puncak Bogor, 3 Tewas

Aris mengatakan, tim akan memulai pencarian dari Batu Sapi (pertemuan aliran sungai sampai ke Jembatan Hankam) menggunakan perahu. Dilanjut ke area Taman Wisata Matahari (TWM). ”Dari Jembatan Hankam ke TWM rafting,” tutupnya.

Sebelumnya, empat pelajar SMP asal Depok hanyut terbawa arus di Curug Kembar, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada Rabu 12 Oktober 2022. Mereka sedang melakukan kegiatan hiking di lokasi dan terjebak di aliran curug yang deras.



Tim SAR sudah menemukan tiga siswa dalam kondisi meninggal dunia. Dua orang perempuan dan satu laki-laki. Korban merupakan pelajar SMP di Kota Depok yang sedang menjalani kegiatan di Puncak Bogor.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1560 seconds (10.101#12.26)