Tim SAR Lanjutkan Pencarian Siswa SMP yang Hayut di Curug Kembar Puncak

Kamis, 13 Oktober 2022 - 09:20 WIB
loading...
Tim SAR Lanjutkan Pencarian Siswa SMP yang Hayut di Curug Kembar Puncak
Pencarian siswa SMP asal Kota Depok yang terbawa arus di Curug Kembar, Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, kembali dilanjutkan pagi ini. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Pencarian siswa SMP asal Kota Depok yang terseret arus di Curug Kembar, Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, kembali dilanjutkan pagi ini. Tim SAR gabungan yang diturunkan dibagi dalam lima tim.

"Ini baru bergerak, dibagi lima tim," ujar Staf Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin, saat dikonfirmasi, Kamis (13/10/2022) pagi.



Menurut dia, rombongan siswa SMP asal Depok yang lain sudah pulang. Di lokasi tinggal guru pendamping yang membantu pencarian korban.



Diketahaui sebelumnya, empat siswa SMP asal Depok hanyut terbawa arus di Curug Kembar pada Rabu 12 Oktober 2022. Mereka sedang melakukan kegiatan hiking di lokasi dan terjebak di aliran curug yang deras.

Dalam upaya pencarian semalam, tim SAR sudah menemukan tiga siswa dalam kondisi meninggal dunia. Dua orang perempuan dan satu laki-laki.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)