Rumah Sarang PSK di Pamulang Digerebek Satpol PP, 9 Wanita Seksi Diamankan

Selasa, 11 Oktober 2022 - 17:09 WIB
loading...
Rumah Sarang PSK di Pamulang Digerebek Satpol PP, 9 Wanita Seksi Diamankan
Sebuah rumah di Jalan Alam Segar, Pamulang Barat, Tangerang Selatan, dijadikan sarang PSK. Sembilan PSK serta 6 pria hidung belang diamankan dari lokasi. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebuah rumah di Jalan Alam Segar, Pamulang Barat, Tangerang Selatan (Tangsel), dijadikan sarang pekerja seks komersial (PSK) . Sembilan wanita PSK serta 6 pria hidung belang diamankan dari lokasi.

Penggerebekan rumah itu menindaklanjuti informasi warga, dimana dilaporkan sering terlihat wanita-wanita berpakaian minim dikunjungi banyak pria.

Baca juga: Sewa Hotel 2 Bulan, 5 Germo Ini Jual PSK dengan Tarif Rp800 Ribu

"Warga mencurigai banyak wanita yang tinggal pada rumah tersebut kedatangan tamu yang berganti-ganti baik siang hari maupun malam hari," ungkap Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Alfachry, Selasa (11/10/2022).

Petugas Satpol PP kemudian memantau rumah itu sejak Sabtu 8 Oktober 2022 malam. Petugas mengumpulkan bahan keterangan dari warga dan pengurus lingkungan sekitar guna memastikan adanya praktik asusila di sana.

Rumah Sarang PSK di Pamulang Digerebek Satpol PP, 9 Wanita Seksi Diamankan


Benar saja. Saat digerebek 9 PSK ada di tempat. Sebagian mereka kedapatan tengah kencan melayani pria hidung belang di dalam kamar rumah. Setidaknya ada 4 kamar yang disewakan dengan tarif Rp60 ribu.

Sepintas, rumah tersebut tak terlalu mencolok jika dijadikan penginapan. Apalagi dari bagian luar bentuk bangunannya terlihat kumuh. Bahkan tiap kamar hanya disediakan kasur lantai seadanya.

"Ada kasurnya, tapi kemarin sudah dibersihkan dan tidak boleh ada lagi," jelasnya.

Rumah itu telah disegel petugas Satpol PP siang tadi. Seorang pria yang mengaku sebagai pemiliknya pun telah dimintai keterangan. Sementara para PSK yang diamankan sudah diserahkan ke Dinas Sosial untuk pembinaan lebih lanjut.

"Telah kami serahkan pembinaannya lebih lanjut ke Dinsos dan Dinas Pemberdayaan Perempuan," tukasnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2617 seconds (11.252#12.26)