Bawa Celurit Raksasa, 2 Remaja Cikarang Menangis saat Ditangkap

Minggu, 09 Oktober 2022 - 13:42 WIB
loading...
Bawa Celurit Raksasa, 2 Remaja Cikarang Menangis saat Ditangkap
Polsek Cikarang Barat mengamankan dua remaja beserta celurit raksasa untuk digunakan tawuran. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Polsek Cikarang Barat mengamankan dua remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran , di Kampung Utan RT 02/029, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Ironisnya, kedua pelaku menangis saat ditangkap.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, pelaku berhasil diamankan berikut barang bukti celurit yang rencananya akan digunakan untuk tawuran dengan remaja lainnya.

”Saat kami datangi ke sana betul mereka membawa berbagai jenis sajam dan langsung mengamankan pelaku,” kata Sutrisno, Minggu (9/10/2022).

Penangkapan pelaku bermula saat petugas mendapatkan laporan dari warga sekira pukul 23.00 WIB, ada tujuh orang anak muda yang sedang berkumpul. Lalu petugas bergegas mengecek lokasi, benar saja ada 7 remaja dengan membawa senjata tajam.



Saat petugas datang, lima remaja lainnya langsung melarikan diri dan hanya dua remaja yang berhasil diamankan yakni TOS (17) dan MBAM (15). ”Pengakuan kedua remaja ini, mereka akan bersiap untuk tawuran di wilayah Underpas Tambun,” ungkapnya.

Dari tangan dua remaja tersebut, petugas kedapatan 6 buah celurit, 1 buah gergaji es, 1 buahpedang, 1 buah stik golf. Selanjutnya kedua pelaku diamankan ke Polsek Cikarang Barat.”Kasus ini masih lidik, dan pelaku masih kami periksa,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)