Jatuh dari Motor, Lansia Tewas di Jalan Bintara Bekasi

Minggu, 09 Oktober 2022 - 10:41 WIB
loading...
Jatuh dari Motor, Lansia Tewas di Jalan Bintara Bekasi
Seorang lansia berinisial TK (71) ditemukan tewas di Jalan Raya Bintara, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Foto/Polrestro Bekasi Kota
A A A
BEKASI - Seorang lansia berinisial TK (71) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Jalan Raya Bintara, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Saat ini, polisi masih mendalami penyebab kematian korban.

Kasi Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban tengah mengendarai sepeda motornya di Jalan Raya Bintara mengarah ke Kranji. Mendadak, korban terjatuh dari motornya begitu saja.

”Setibanya di lokasi, tiba-tiba korban terjatuh dari motornya lalu ditolong oleh kedua orang saksi, Robby dan Adjie,” kata Erna, Minggu (9/10/2022).

Menurut dia, saat ditolong, ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi. Jenazah korban lantas dibawa ke RSUD Kota Bekasi terdekat guna dilakukan proses visum dan saat ini polisi masih mendalami penyebab kematian korban.



”Ada dugaan korban meninggal karena sakit lantaran tak ada tanda kekerasan pada tubuhnya. Namun, masih dilakukan pendalaman lebih lanjut penyebab pastinya, dan korban sudah dikebumikan pihak keluarga,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)