Jelang Jabatan Berakhir, Anies Berpamitan ke Keuskupan DKI Jakarta

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 06:35 WIB
loading...
Jelang Jabatan Berakhir, Anies Berpamitan ke Keuskupan DKI Jakarta
Menjelang masa jabatan berakhir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan silahturahmi ke Keuskupan DKI.Foto/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Menjelang masa jabatan berakhir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan silahturahmi ke Keuskupan DKI Jakarta. Dalam kesempatan ini Anies berpamitan karena pada 16 Oktober 2022 masa jabatannya sebagai Gubernur DKI berakhir.

Momen silahturahmi ini diunggah akun Instagram miliknya @aniesbaswedan. Anies mengatakan, bersilaturahmi ke Keuskupan Agung DKI Jakarta, berkesempatan untuk bisa mendengar lebih dalam kisah Gereja Katedral dan perjalanan sejarah umat Katolik di Indonesia.

"Sekaligus ngobrol agak panjang dengan Kardinal Ignatius Suharyo dan teman-teman KAJ. Kami bersyukur bisa bekerja sama dengan Ibu/Bapak dalam menghadirkan rasa keadilan, kekeluargaan, kebersamaan, dan kesatuan warga kota Jakarta," ujar Anies dikutip SINDOnews pada Sabtu (8/10/2022).

Anies menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh umat Katolik Jakarta yang telah ikut mewujudkan persatuan di Ibu Kota.

"Kami mohon pamit, karena pekan depan amanat sebagai Gubernur DKI tuntas, semoga tali silaturahmi ini tetap terjaga. Permasalahan dan tantangan untuk umat beragama akan terus ada melebihi masa jabatan pemerintahan. Tanggung jawab untuk menghadirkan rasa aman akan selamanya menjadi tanggung jawab umat beragama," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)