5 Pelaku Pungli Sopir Truk di Jalan Marunda Bekasi Dibekuk

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 21:02 WIB
loading...
5 Pelaku Pungli Sopir Truk di Jalan Marunda Bekasi Dibekuk
Polsek Tarumajaya mengamankan lima pelaku pungli terhadap sopir truk di Jalan Raya Marunda Makmur, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Polsek Tarumajaya mengamankan lima pelaku diduga pungli terhadap sopir truk di Jalan Raya Marunda Makmur, Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Aksi pungli tersebut viral di media sosial.

Dalam video yang diterima SINDOnews, tampak seorang pelaku yang beraksi sedang meminta uang secara paksa kepada sopir truk yang sedang melintas di Jalan Raya Marunda Makmur.

Alhasil, warganet meminta petugas kepolisian menangkap pelakunya.

Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi mengatakan, setelah mendapatkan informasi viralnya pungli tersebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan dengan mengerahkan anggotanya untuk mengecek tindak pidana tersebut.



Dari hasil penyelidikan, polisi berhasil amankan lima orang diduga pelaku pungli terhadap sopir truk yang melintas di jalan.”Setelah terjun ke lokasi, langsung melakukan penangkapan dan pelaku mengakui perbuatannya,” katanya.

Pelaku yang diamankan itu di antaranya AD (20), K (28), UF (32), H (35), dan UWH (37) dan beberapa barang bukti berbentuk uang diduga hasil pungli tersebut. ”Untuk kasusnya saat ini lima pelaku masih sedang dalam pemeriksaan,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)