Penuhi Panggilan Polisi Soal Konten Prank KDRT, Baim Wong Dicecar 25 Pertanyaan

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 17:56 WIB
loading...
Penuhi Panggilan Polisi Soal Konten Prank KDRT, Baim Wong Dicecar 25 Pertanyaan
Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat tiba untuk memenuhi panggilan terkait video prank lapor KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022). Foto: Fotografer: Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Artis Baim Wong penuhi panggilan polisi terkait kasus prank konten kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) di Polres Jakarta Selatan. Suami dari PaulaVerhoeven itu memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa kasus prank tersebut.

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, Baim dan Paula dicecar dengan puluhan pertanyaan yang berbeda.

"Ya untuk sementara ini pertanyaan-pertanyaan dari saudari kita P ada 19 pertanyaan lebih kurang, kemudian untuk saudara kita BW ada 25 pertanyaan lebih kurang" ujar Nurma di Polres Jaksel, Jumat (7/10/2022).

Nurma juga membeberkan mengenai pertanyaan yang disodorkan kepada Baim Wong maupun Paula Verhoeven.



"Materi yang ditanyakan waktu itu di mana, kapan, kejadiannya kemarin kenapa bisa terjadi, itu saja, jadi pertanyaan-pertanyaan yang sekiranya kita bisa menggali, memperdalam, kenapa bisa terjadi," tuturnya.

Selain Baim dan Paula, beberapa saksi lain juga telah diperiksa. Salah satunya adalah polisi yang berada di konten prank pasangan suami-istri tersebut.

"Jadi untuk saksi kemarin sudah kita memeriksa saksi pertama yang melaporkan, kemudian saudara kita anggota polisi yang kemarin ada di lokasi kejadian" tutur Nurma.

Sebelumnya Baim Wong dan Paula Verhoeven dilaporkan oleh organisasi Sahabat Polisi terkait aduan palsu. Sementara tim Odie Hudiyanto & Partner juga melaporkan atas pelanggaran Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)