Kemenag Tanggung Biaya Siswa MTs Cilandak yang Tertimpa Tembok Roboh

Kamis, 06 Oktober 2022 - 21:21 WIB
loading...
Kemenag Tanggung Biaya Siswa MTs Cilandak yang Tertimpa Tembok Roboh
Kanwil Kemenag Jakarta Selatan akan menanggung biaya siswa MTs 19 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan yang tertimpa tembok roboh, Kamis (6/10/2022). Diketahui, 3 siswa tewas dan 3 lainnya luka. Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Kantor Wilayah Kementerian Agama Jakarta Selatan akan menanggung biaya siswa MTs 19 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan yang tertimpa tembok roboh , Kamis (6/10/2022). Diketahui, 3 siswa tewas dan 3 lainnya luka.

Kemenag menanggung seluruh pembiayaan baik korban meninggal dunia maupun terluka. "Untuk pembiayaan ditanggung Kemenag full yang di rumah sakit," ujar Kepala Kantor Wilayah Kemenag Jakarta Selatan Nur Pawaidudin, Kamis (6/10/2022).
Baca juga: Tembok Roboh Diterjang Banjir yang Tewaskan 3 Siswa MTs Cilandak Diduga Lapuk

"Untuk proses belajar mengajar kita lihat dulu tentu kondisi yang kena banjir tidak mungkin digunakan," tambahnya.

Pihaknya bakal memperbaiki sekolah tersebut untuk proses belajar mengajar. Saat ini, tim gabungan TNI, Polri, dan Basarnas juga tengah melakukan pembersihan puing-puing sekolah. Kondisi MTs sudah surut dari banjir.

Kemenag juga akan menyantuni para korban. "Pasti, besok insyaallah kita dari Kemenag ke rumah duka baik yang di Depok dua orang dan Jakarta satu orang," kata Nur.

Tembok MTs 19 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan yang roboh diterjang banjir, Kamis (6/10/2022) diduga lapuk. Tembok roboh menewaskan 3 siswa yakni DSG (kelas 8), DAL (kelas 8), dan AE (kelas 8). Korban telah dibawa ke RS Prikasih, Pondok Labu, Cilandak.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1100 seconds (10.177#12.26)