Tembok Roboh Diterjang Banjir yang Tewaskan 3 Siswa MTs Cilandak Diduga Lapuk

Kamis, 06 Oktober 2022 - 19:41 WIB
loading...
Tembok Roboh Diterjang Banjir yang Tewaskan 3 Siswa MTs Cilandak Diduga Lapuk
Tembok MTs 19 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan yang roboh diterjang banjir, Kamis (6/10/2022) diduga lapuk. Tembok roboh menewaskan 3 siswa. Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Tembok MTs 19 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan yang roboh diterjang banjir , Kamis (6/10/2022) diduga lapuk. Tembok roboh menewaskan 3 siswa yakni DSG (kelas 8), DAL (kelas 8), dan AE (kelas 8).

"Air menggenangi dataran rendah. Luarnya sudah tergenang. Mungkin lapuk temboknya sehingga roboh saat itu," ujar Camat Cilandak Djaharuddin, Kamis (6/10/2022).
Baca juga: Kronologi 3 Siswa MTs di Cilandak Tewas Tertimpa Tembok

Saat itu, siswa tengah dalam persiapan pulang sekolah dan ada sejumlah anak yang menunggu jemputan. Selain itu, ada juga anak-anak bermain di halaman sekolah yang terletak di balik tembok roboh.

Tembok yang di baliknya ada pentas sekolah itu lantas terseret arus air hingga roboh. Sejumlah siswa tertimpa tembok yang roboh tersebut.

Akibatnya, 2 siswa meninggal dunia di lokasi dan satu siswa meninggal saat mendapatkan pertolongan di rumah sakit. Ada juga siswa lain yang mengalami luka.

"Saat ini masih dilakukan penyedotan karena banjir merendam sekolah yang posisinya cekung ke dalam," kata Djaharuddin.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)