Asyik Nongkrong, Duo Remaja Jadi Sasaran Begal Bercelurit di Bekasi

Kamis, 06 Oktober 2022 - 15:31 WIB
loading...
Asyik Nongkrong, Duo Remaja Jadi Sasaran Begal Bercelurit di Bekasi
Dua remaja menjadi sasaran begal handphone di Jalan Antara Jaya, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Nalom
A A A
BEKASI - Dua remaja menjadi sasaran begal handphone di Jalan Antara Jaya, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Keduanya diincar saat asyik menongkrong di depan ruko.

Dari rekaman CCTV yang tersebar terlihat dua remaja tersebut tengah bermain ponsel miliknya dan duduk. Tiba-tiba datang tiga orang menaiki sepeda motor mendekati dirinya.

Pelaku terekam langsung mencoba mengambil handphone milik korban. Korban yang bersiaga lantas langsung menghindar dan lari hingga pelaku gagal mengambil handphone.

Gagal mencuri handphone, pelaku justru sempat mengacungkan celurit dan mengayunkan kepada salah satu korban. Beruntungnya korban masih bisa menghindar.



Rekaman CCTV tersebut dibenarkan oleh warga setempat bernama Eko Mulyanto. Menurutnya peristiwa terjadi pada Sabtu (1/10/2022) dini hari.

”Dia (korban) lagi main game online sama temannya, terus tiba-tiba ada begal langsung mengeluarkan celurit,” ucap Eko kepada wartawan, Kamis (6/10/2022).

Tidak ada korban jiwa lantaran dua remaja terekam tersebut berhasil kabur. Sementara tidak ada juga barang yang berhasil dicuri.”Alhamdulillah gak ada korban, soalnya langsung pada kabur, handphone juga ga kena,” ucap dia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)