PPSU Bantu Perbaikan Tembok Rumah Warga Jebol Diterjang Banjir

Rabu, 05 Oktober 2022 - 11:23 WIB
loading...
PPSU Bantu Perbaikan Tembok Rumah Warga Jebol Diterjang Banjir
Petugas PPSU dikerahkan untuk membantu perbaikan tembok jebol akibat diterjang banjir di Jalan Ophir, Kelurahan Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Petugas Penanganan Prasarana & Sarana Umum ( PPSU ) dikerahkan untuk membantu perbaikan tembok jebol akibat diterjang banjir di Jalan Ophir, Kelurahan Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelumnya, video tembok rumah warga berseliweran di media sosial.

"Hari ini kita akan bantu perbaikannya, kita kerahkan PPSU Kelurahan," ujar Lurah Gunung Vita Rangkuti saat dikonfirmasi, Rabu (5/10/2022).

Menurutnya, tembok rumah warga itu jebol lantaran material bangunan yang sudah rapuh. Selain itu, rumah warga tersebut juga bersebelahan dengan Kali Grogol.



"Karena itu bangunan sudah lama ya, bisa dibilang sudah rapuh dan bersebelahan langsung dengan kali jadi tergerus air terus kan setiap hari," tuturnya.

Adapun jebolnya tembok rumah warga itu viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @merekamjakarta kemarin. Disebutkan banjir menerjang rumah warga pascatembok rumah tersebut jebol.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)