Seorang Linmas di Tambora Jadi Sasaran Tembak OTK Berbaju Ojol

Minggu, 02 Oktober 2022 - 23:34 WIB
loading...
Seorang Linmas di Tambora Jadi Sasaran Tembak OTK Berbaju Ojol
Seorang penjaga keamanan linmas, Nurhasan (58), menjadi korban tembakan orang tidak dikenal di Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Seorang penjaga keamanan lingkungan masyarakat (linmas) Nurhasan (58) menjadi korban tembakan orang tidak dikenal di Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Korban harus menerima luka tembakan senapan angin atau air soft gun di bagian lengannya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu Nurhasan memergoki pelaku lantaran hendak membuka pintu gerbang rumah salah satu warga.

"Saya tegor, kamu ngapain ke mari? Dia bilang mau cari limbah. Saya bilang di sini enggak ada limbah. Dia liat ke dalam di situ ada barang, ya mobil motor ada juga. Saya bilang, enggak bisa begitu. Dia nanya bapak siapa? Saya linmas di sini .Udah gitu mereka pergi," kata Nurhasan kepada wartawan, Minggu (2/10/2022).

Baca juga: OTK Serang Asrama Mahasiswa, Polisi Jamin Keamanan

Tiba-tiba, berselang dua menit pelaku kembali menghampirinya. Nurhasan bilang, salah satu pelaku mengeluarkan pistol dan langsung menembaknya. "Ini doang (kena tangan)," katanya.

Menurut Nurhasan, pelaku yang ia lihat berjumlah dua orang berboncengan sepeda motor. Satu pelaku yang beraksi menembak berpakaian ojek online (ojol). Sementara pelaku lainnya, menggunakan baju rapi.

"Kalau yang pakai baju ojol supaya tidak dicurigai seolah bawa penumpang," bebernya.

Nurhasan mengatakan, kejadian tersebut baru pertama kali terjadi di lingkungannya. Hingga kini, pihaknya belum melaporkan kejadiann tersebut ke kantor polisi.

"Kalau yang lapor saya enggak tahu ya, saya si enggak melapor," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)