Tak Terpasang Garis Polisi, Begini Kondisi Ruko di Tanah Abang Akibat Ledakan Tabung Kompresor

Minggu, 02 Oktober 2022 - 05:35 WIB
loading...
Tak Terpasang Garis Polisi, Begini Kondisi Ruko di Tanah Abang Akibat Ledakan Tabung Kompresor
Suasana ruko yang diduga menjadi lokasi ledakan akibat tabung kompresor cat dinding di kawasan Auri, Tanah Abang, Jakarta Pusat, tampak berantakan. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Suasana ruko yang diduga menjadi lokasi ledakan akibat tabung kompresor cat dinding di kawasan Auri, Tanah Abang, Jakarta Pusat, tampak berantakan, Sabtu 1 Oktober 2022. Meski demikian, tidak tampak garis polisi di sekitar lokasi kejadian.

Pantauan langsung MNC Portal Indonesia, selain itu terlihat jendela ruko yang terbuka lebar diduga akibat ledakan tersebut. Kondisi ruko sekitar juga terlihat tanpa bekas terbakar. Selain itu masyarakat juga banyak yang tidak mengetahui kejadian itu.

"Saya kurang tahu lebih jelasnya pas ada ledakan tersebut," ucap salah seorang warga yang tengah berjalan dekat ruko.

Sebelumnya, video viral yang beredar di media sosial terkait dua orang pria menjadi korban ledakan yang diduga berasal dari tabung kompresor cat dinding di Ruko Auri, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu 1 Oktober 2022.



Video tersebut beredar di laman Instagram @updateinfojakarta, terlihat dua orang pria ini mengalami luka bakar akibat ledakan itu. Tampak satu orang dalam kondisi terbaring, sedangkan satu orang lain duduk tampak syok dalam kejadian ini.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang AKP Fiernando Ardiansyah mengatakan, kejadian ledakan ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

"Sudah (penanganan)," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)