Odong-odong Nyungsep di Kali Irigasi Bekasi, Emak-emak dan Bocil Basah Kuyup

Jum'at, 30 September 2022 - 21:02 WIB
loading...
Odong-odong Nyungsep di Kali Irigasi Bekasi, Emak-emak dan Bocil Basah Kuyup
Sebuah odong-odong terjatuh ke Kali Irigasi di ruas jalan Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Kamis (29/9). Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Sebuah odong-odong terjatuh ke Kali Irigasi di ruas jalan Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Kamis (29/9). Beruntungnya, Odong-odong yang hilang kendali tersebut tak sampai memakan korban jiwa.

Peristiwa itu viral di aplikasi percakapan singkat video yang memperlihatkan odong-odong terjatuh ke kali irigasi. Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat emak-emak beserta anak-anak terjatuh ke kali dangkal.

Puluhan masyarakat langsung berduyun-duyun menyelamatkan para penumpang yang basah kuyup. Sedangkan odong-odong itu terjatuh dengan posisi terbalik di sungai itu.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Tambelang, AKP Fahrul Ramdhani. Menurutnya, taka da korban jiwa dalam peristiwa tersebut.”Iya benar ada odong-odong terjatuh ke kali, kejadiannya Kamis sore,” kata Fahrul, Jumat (30/9/2022).

Fahrul mengatakan pihak kepolisian menerima informasi setelah insiden itu terjadi. Ketika didatangi ke lokasi, sopir odong-odong takut diinterogasi oleh kepolisian.



Padahal, petugas hanya ingin menanyakan ihwal kronologis penyebab terjatuhnya odong-odong di ruas jalan dekat area persawahan.

Fahrul menduga sopir odong-odong kehilangan keseimbangan saat membawa penumpang. Alhasil, odong-odong keluar jalur sehingga terguling ke pinggir sungai.

Dikarenakan kecelakaan itu tak menimbulkan korban jiwa maupun luka, pihak kepolisian tak menindaklajuti kejadian tersebut. ”Penumpangnya enggak sampai 10 orang sih, enggak ada korban juga, paling luka kecil saja,” kata Fahrul.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)