Asyik Nongkrong, Pelajar SMPN 63 Jakarta Dibacok hingga Kritis di Tambora

Jum'at, 30 September 2022 - 20:02 WIB
loading...
Asyik Nongkrong, Pelajar SMPN 63 Jakarta Dibacok hingga Kritis di Tambora
Seorang pelajar SMPN 63 Jakarta menjadi korban pembacokan di Tambora, Jakarta Barat. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang bocah Sekolah Menengah Pertama (SMP) jadi korban pembacokan saat sedang nongkrong bersama teman-temannya di Gang sempit dekat rumahnya. Korban mengalami luka bacokan di bagian punggung.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Tambora V Gang Daging RT0011/RW02, Tambora, Jakarta Barat pada Kamis (29/9). Baca juga: Telat Kabur, Pelajar SMP Dibacok di Duren Sawit

Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Yugo Pambudi mengatakan, kejadian tersebut bukan akibat dari tawuran. Saat itu, korban dan teman-temannya yang sedang mengenakan seragam pramuka tengah asyik nongkrong.

Tiba-tiba, mereka didatangi oleh sekumpulan pelajar SMP diduga dari Penjaringan, Jakarta Utara. ”Jadi anak SMP itu (yang nongkrong). Diserangnya sama anak SMP juga,” kata Yugo, Jumat (30/9/2022).



Akibatnya, korban yang berstatus sebagai pelajar SMP 63 itu mengalami luka di bagian punggung dan dilarikan ke rumah sakit. ”Korban masih dirawat, engga tewas,” lanjutnya. Baca juga: Pulang Les, Pelajar SMP Depok Ditodong Pisau Lalu Dibega

Yugo belum dapat membeberkan rinci terkait peristiwa itu. Kekinian, pihaknya masih melakukan penyelidikan. ”Sementara masih dilidik,” pungkasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1481 seconds (10.177#12.26)