PPSU Jadi Korban Penjambretan di Kemayoran, Polisi: Korban Belum Laporan

Rabu, 28 September 2022 - 21:27 WIB
loading...
PPSU Jadi Korban Penjambretan di Kemayoran, Polisi: Korban Belum Laporan
Viral petugas PPSU menjadi korban penjambretan di Jalan Suka Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto/Tangkapan Layar/IG @@info_jakartapusat
A A A
JAKARTA - Seorang anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum ( PPSU ) menjadi korban jambret di Jalan Suka Mulia, Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (27/9) lalu. Aksi penjambretan ini viral di media sosial.

Video yang diunggah akun Instagram @info_jakartapusat itu memperlihatkan dua orang laki-laki memepet seorang PPSU yang sedang menyapu di badan jalan. Seketika, dua pelaku langsung merampas handphone di genggaman seorang PPSU tersebut.

Aksi brutal jambret tersebut terekam CCTV dan dihujat warganet yang meminta kepolisian segera turun tangan dan menangkap pelakunya. Baca juga: Petugas PPSU Kelapa Gading Barat Ditabrak Mobil Boks

Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan resmi terkait adanya penjambretan tersebut. ”Sampai sekarang belum ada laporannya, nanti coba saya cek dulu ke anggota ya,” kata Ardiansyah, Rabu (28/9/2022).



Ia menambahkan, jajarannya akan segera melakukan upaya penyelidikan, sambil menunggu laporan dari korban. Untuk itu, pihaknya akan meningkatkan pengawasan untuk mengantisipasi tindakan kejahatan di wilayahnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1843 seconds (11.210#12.26)