Petugas PPSU Kelapa Gading Barat Ditabrak Mobil Boks

Senin, 22 Juni 2020 - 18:10 WIB
loading...
Petugas PPSU Kelapa Gading Barat Ditabrak Mobil Boks
Petugas PPSU Kelurahan Kelapa Gading Barat bernama Dini (35) mengalami kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (22/6/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kelapa Gading Barat bernama Dini (35) mengalami kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (22/6/2020).

Lurah Kelapa Gading Barat Abdul Buang menceritakan kecelakaan terjadi pada pagi hari saat Dini akan menuju tempatnya bekerja. “Sekitar pukul 05.30 WIB dia naik motor. Menuju ke zona dia di Kelapa Gading Barat. Saat di tengah perjalanan tiba tiba dari belakang ditabrak mobil boks sehingga membuat petugas terjatuh," ujar, Senin (22/6/2020). (Baca juga: Bima Arya Geram Lihat Ribuan Penumpang di Stasiun Bogor Menumpuk)

Mobil boks yang menabrak petugas langsung tancap gas. Beruntung saat kejadian di sekitar lokasi banyak warga yang melihat kejadian kemudian langsung mengevakuasi petugas dan melaporkan kejadian ini ke polisi terdekat.

“Sehingga alhamdulillah bisa ditolong polisi, menghubungi kita, kita langsung bergerak ke sana. Tadi sudah kita lihat, sekarang ini sudah di ruang perawatan RS Islam Cempaka Putih,” kata Buang.

Kondisi petugas PPSU yang ditabrak dari belakang oleh mobil boks saat ini sudah sadar. Korban mengalami pendarahan pada bagian kening akibat kecelakaan tersebut. (Baca juga: Satu Dibekuk, Polisi Buru Begal Pesepeda di Panglima Polim)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3216 seconds (0.1#10.140)