Fujifilm Indonesia Gelar Semarak Suasana Selembar Foto Instan di Panti Asuhan Tebet

Rabu, 28 September 2022 - 10:02 WIB
loading...
Fujifilm Indonesia Gelar Semarak Suasana Selembar Foto Instan di Panti Asuhan Tebet
FFID mengunjungi panti Asuhan Kuntum Teratai di Kawasan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Hal itu dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-11. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Fujifilm Indonesia (FFID) mengunjungi panti Asuhan Kuntum Teratai di Kawasan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan . Hal ini dilakukan untuk berbagi kebahagian kepada penghuni panti asuhan tersebut dalam rangka HUT ke-11 FFDI.

Presiden Direktur FFID Masato Yamamoto mengatakan, pilihan FFID untuk berbagi kebahagiaan bersama tahun ini adalah dengan berkunjung ke sebuah panti asuhan. Panti asuhan yang terletak di Kawasan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan yakni Panti Asuhan Kuntum Teratai.

“Kunjungan ke panti asuhan ini, selain menumbuhkan rasa kasih sayang di dalam diri kita, juga sebagai pengingat untuk terus membumi. Saya bahagia melihat anak-anak di panti asuhan ini bahagia,” kata Masato, Rabu (28/9/2022).

Masato mengatakan, anak-anak di Panti Asuhan Kuntum Teratai terlihat sangat bahagia. Yang lebih special-nya lagi, di hari itu, dua anak yang tinggal di panti asuhan juga sedang berulang tahun. Mereka adalah Bunga dan Azzizah. Bunga berulang tahun yang ke-10 dan Azzizah berulang tahun yang ke-11.

Dengan sedikit rasa malu-malu, layaknya anak seumurannya, mereka maju untuk meniupkan lilin kue ulang tahun. “Biarkan mereka yang meniup lilin, sekaligus mewakili Fujifilm,” ucap Masato.

General Manager Corporate Affairs Rudy Handojo mengatakan, pihaknya kini terus tumbuh. Maka itu, kata dia, pihaknya mengajak orang di sekelilingnya untuk tumbuh bersama.

“Tidak pas rasanya, apabila kita bertumbuh tetapi tidak mengajak orang di sekeliling kita untuk merasakan kebahagiaan yang kita rasakan,” ucap Rudy.

Dalam kesempatan ini, penghuni panti Bunga dan Azzizah sambil meniup lilin, sayang rasanya apabila momen indah itu tidak diabadikan. Banyak kamera digital maupun kamera handphone mulai mengambil foto mereka. Kebahagian yang tersembunyi di balik wajah mereka yang sedang malu-malu, sekarang sudah terabadikan.

Kebahagiaan yang mereka rasakan pun terasa oleh teman-temannya yang lain. Seperti yang tersirat dari senyum yang mengembang di wajah Kiki Ramadhan (12 tahun). Kiki bersama teman-temannya sesama anak asuh penghuni Panti Asuhan Kuntum Teratai asyik memperhatikan sebuah kamera berukuran kecil yang sedang dikeluarkan oleh tim FFID, kamera yang lalu diserahkan ke seorang pengurus panti asuhan.

Bersama puluhan teman sesama penghuni panti asuhan, mata Kiki lurus menatap kamera tersebut dengan wajah semringah, tawa lebar tersungging di mulutnya. Tetapi masih terlihat ada sedikit rasa bingung di raut wajahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)