Truk Boks Terperosok ke Septic Tank saat Parkir di Jalan Swadaya Raya Bekasi

Selasa, 27 September 2022 - 20:35 WIB
loading...
Truk Boks Terperosok ke Septic Tank saat Parkir di Jalan Swadaya Raya Bekasi
Sebuah truk boks terperosok ke lubang septic tank saat parkir di Jalan Swadaya Raya, Kampung Dua, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Foto: Istimewa
A A A
BEKASI - Sebuah truk boks terperosok ke lubang septic tank saat parkir di Jalan Swadaya Raya, Kampung Dua, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Lokasi septic tank selama ini kerap jadi tempat parkir kendaraan.

Komandan Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Rahmat mengatakan, tempat parkir tersebut tiba-tiba ambles diduga karena dipicu cuaca hujan.



“Saat itu tiba-tiba septic tank yang ada di bawah itu ambles,” kata Komandan Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Rahmat, Selasa (27/9/2022).

Pemilik kendaraan truk boks langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas damkar, lantaran khawatir seluruh bagian truk terperosok. Petugas damkar kemudian datang ke lokasi.



Diameter amblesnya tempat parkir membuat lubang sekitar 2,5 x 2,5 meter dengan tinggi kedalaman setengah meter.

“Kita dongkrak terlebih dahulu kemudian dikasih kayu-kayu di bawah truk. Kemudian kita mendorong truk itu,” ucapnya.

Tidak ada korban jiwa atau luka-luka atas peristiwa ini. Mobil truk bermuatan tersebut akhirnya dapat dipindahkan ke kontur tanah yang aman.

“Sekitar 30 menit evakuasi sudah dinyatakan selesai,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)