Tepergok, Pelaku Ganjal Mesin ATM Ditangkap di Cibinong

Senin, 26 September 2022 - 16:00 WIB
loading...
Tepergok, Pelaku Ganjal Mesin ATM Ditangkap di Cibinong
Pelaku ganjal mesin ATM di wilayah Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ditangkap polisi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Beredar video diduga pelaku ganjal mesin ATM di wilayah Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ditangkap polisi. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Dalam video yang lihat, tampak mobil patroli kepolisian yang tengah terpakir. Di dalam mobil itu terdapat terduga pelaku pengganjal mesin ATM yang baru saja diamankan oleh polisi.

”Imbauan untuk pengguna mesin ATM, telah ditangkap pelaku pengganjal mesin ATM di Jalan Raya Pondok Rajeg, Bogor, tepatnya di minimarket, saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Cibinong,” tulis keterangan dalam video beredar, Senin (26/9/2022).



Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu membenarkan adanya terduga pelaku ganjal mesin ATM di wilayah Pondok Rajeg.

Pelaku diamankan oleh polisi sekira pukul 12.00 WIB. ”Iya, baru sampai Polsek pelakunya. Kita juga masih interogasi pendalaman ini juga,” katanya.

Belum diketahui kronologi kejadian penangkapan terduga pelaku termasuk identitasnya. Polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. ”Nanti kalau sudah pendalaman nanti dikasih tahu ya,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)