Putra Haji Lulung Cari Bacaleg yang Bisa Dapatkan 10 Kursi di DPRD DKI Jakarta

Minggu, 25 September 2022 - 19:28 WIB
loading...
Putra Haji Lulung Cari Bacaleg yang Bisa Dapatkan 10 Kursi di DPRD DKI Jakarta
Ketua DPW PPP DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana mulai mencari bacaleg yang bisa mendapatkan 10 kursi di DPRD DKI pada Pemilu 2024. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Ketua DPW PPP Jakarta Guruh Tirta Lunggana mulai mencari bakal calon legislatif (bacaleg) yang bisa mendapatkan minimal 10 kursi di DPRD DKI pada Pemilu 2024. Sebab, berdasarkan hasil survei PPP DKI akan kesulitan pada Pemilu 2024.

Namun demikian, hal itu tidak akan memengaruhi kerja para kader. "Survei itu kita jadikan sebagai cambuk. Cambuk untuk kita kerja kebih jeras lagi. Saya yakin gerak mesin PPP di DKI dan seluruh pengurus DPW DPC sampai ranting tentu akan bekerja lebih giat dan keras lagi," ujar Guruh saat Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Serentak, Minggu (25/9/2022).

Putra Haji Lulung Cari Bacaleg yang Bisa Dapatkan 10 Kursi di DPRD DKI Jakarta


DPW PPP DKI Jakarta hari ini mengadakan Mukercab Serentak sekaligus resmi meluncurkan pendaftaran bacaleg untuk Pemilu 2024. Guruh mengajak masyarakat untuk mendaftarkan diri maju pada Pileg 2024 melalui PPP.

Baca juga: Elektabilitas Perindo Ungguli Partai Parlemen PAN dan PPP

Kegiatan ini dihadiri langsung Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono dan ratusan kader. Menurut Guruh, kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi dan konsolidasi seluruh kader PPP se-DKI Jakarta untuk fokus kerja menuju kemenangan Pemilu 2024.

"Kita akan membentuk unit pemenangan sampai tingkat ranting, dan tentunya kita perluas jaringan ke seluruh kelompok," kata putra almarhum Haji Lulung itu.

Sementara Mardiono berharap pada kader bisa fokus dalam memenangkan Pemilu 2024. Khusus Pemilu DKI Jakarta, PPP menargetkan 10 kursi di DPRD.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1497 seconds (10.177#12.26)