Mobil Seruduk 2 Motor di Kemang, Sopir Diduga Mabuk

Minggu, 25 September 2022 - 18:18 WIB
loading...
Mobil Seruduk 2 Motor di Kemang, Sopir Diduga Mabuk
Sebuah minibus menyeruduk dua sepeda motor di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Akibatnya, dua pengendara motor mengalami luka-luka. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sebuah minibus menyeruduk dua sepeda motor di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Akibatnya, dua pengendara motor mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, kecelakaan terjadi pada Sabtu (24/9/2022) malam. Kecelakaan bermula ketika minibus jenis Suzuki Ignis yang dikendarai RM (32), datang dari arah Utara.



“Tepat di depan Bank BCA, mobil menabrak kendaraan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai SR (56) dan kendaraan roda dua Honda Vario yang dikendarai SP (25) yang melaju di depan mobil,” kata Sigit, Minggu (25/9/2022).



Akibat benturan tersebut, kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan ini. Namun, sopir minibus diduga dalam kondisi mabuk miras ketika berkendara.

“Dugaan penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)