Hilang Kendali, Minibus Seruduk 3 Motor hingga Ringsek di Menteng

Rabu, 29 Juni 2022 - 09:48 WIB
loading...
Hilang Kendali, Minibus Seruduk 3 Motor hingga Ringsek di Menteng
Sebuah minibus bernopol B 1311 TJ ringsek di Jalan Tambak, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil minibus bernopol B 1311 TJ hilang kendali di Jalan Tambak, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Akibatnya, mobil tersebut menyeruduk tiga motor hingga terperosok ke saluran air.

Kondisi Mobil tersebut rusak parah di bagian depan, setelah menabrak beton saluran air. Terlihat sepeda motor juga ikut masuk ke dalam Saluran Air galian jalan.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan, mobil yang dikendarai YS melaju dari arah Selatan menuju Utara jalan Tambak. Setelah sampai di persimpangan, mobil tersebut menabrak tiga sepeda motor, satu bajaj, dan satu mobil sedang menunggu lampu merah.



”Sebelum kejadian, YS melaju dengan kecepatan tinggi. Tiga korban masih menjalani perawatan, kasus laka ini masih dalam penyelidikan,” kata Purwanta kepada wartawan, Rabu (29/6/2022).

Akibat kejadian tersebut, korban semua yang menaiki sepeda motor mengalami luka-luka, dilarikan ke RS Carolus untuk diberikan pertolongan. ”Ketiga korban langsung di larikan ke RS Carolus untuk mendapatkan pertolongan,” jelasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)