Perkuat Core Value Kekeluargaan, Alumni Trisakti Gelar Fun Match Soccer

Minggu, 25 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
Perkuat Core Value Kekeluargaan, Alumni Trisakti Gelar Fun Match Soccer
Alumni Universitas Trisakti mengadakan silaturahmi olahraga bertajuk Trisakti Fun Mini Soccer. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Alumni Universitas Trisakti mengadakan silaturahmi olahraga bertajuk Trisakti Fun Mini Soccer. Ajang tersebut digagas Ikatan Alumni Teknik Lingkungan dan Teknik Pertambangan Trisakti .

Trisakti Fun Mini Soccer telah berjalan sejak Juli 2022 dan diikuti para Alumni Trisakti dari Jurusan Teknik Informatika, Teknik Planologi, Akuntasi, serta Arsitektur Landscape.

Kegiatan tersebut juga disiarkan secara live melalui kanal YouTube Katagonia Events.
Baca juga: Ini Sederet Jurusan Favorit di Universitas Trisakti

Alumni Jurusan Teknik Lingkungan Trisakti Randi Pakan menuturkan kegiatan ini untuk memperkuat nilai kekeluargaan antar para alumni.

"Salah satu nilai yang melekat pada Universitas Trisakti yaitu kekeluargaan. Ini core value kita. Jadi bagaimana kita terus membangun suasana harmonis, kompak dan saling bersinergi," ujar Randi saat perhelatan mini soccer di Jakarta, Sabtu (24/9/2022).

Menurut Alumni Teknik Pertambangan Fagih Haddad, pelaksanaan event rutin oleh para alumni akan berkontribusi terhadap aspek-aspek positif dan pelibatan secara inklusif.

"Konektivitas akan terbentuk antar alumni dalam bidang pekerjaan dan bisnis. Di sini mereka bisa bersinergi. Selain itu, refleksi kepedulian terhadap almamater akan dirasakan oleh para mahasiswa aktif. Ini inklusif dan sangat positif," katanya.

Alumni Jurusan Teknik informatika Angga Agriandi berharap event serupa dapat diadakan rutin dengan pelibatan seluruh jurusan Ikatan Alumni yang ada di Universitas Trisakti.

"Ke depan kami mengharapkan keterlibatan para alumni dalam kegiatan-kegiatan yang sifatnya pemberdayaan, membangun kekompakan dan lebih bersinergi," ucapnya.

Ketua Ikatan Alumni (IKA) Akuntansi Trisakti Boy Reza Nasution mengapresiasi berbagai inisiatif yang secara aktif digelorakan oleh segenap civitas akademika Trisakti.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi rekan-rekan alumni yang jadi prakarsa dari acara ini. Semoga keberadaan Alumni Trisakti dapat membawa manfaat luas bukan hanya di lingkungan Trisakti namun juga bagi masyarakat Indonesia,” ujar Boy.

Pada event tersebut turut hadir Ketua Ikatan Alumni Trisakti yang juga Direktur Utama PT Krakatau Steel Tbk Silmy Karim.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)