Viral Ojol Ngamuk Saat Ditegur Pengemudi Mobil Melawan Arah, Polisi: Kami Tindak Lanjuti

Jum'at, 23 September 2022 - 02:00 WIB
loading...
Viral Ojol Ngamuk Saat Ditegur Pengemudi Mobil Melawan Arah, Polisi: Kami Tindak Lanjuti
Sebuah video yang menampilkan seorang driver ojol mengamuk kepada seorang pengemudi mobil, viral di medsos. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang menampilkan seorang driver ojek online (ojol) mengamuk kepada seorang pengemudi mobil , viral di media sosial ( medsos ). Video viral tersebut direkam oleh pengemudi mobil yang sempat cekcok dengan driver ojol hingga mendapatkan ancaman.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pulogadung Iptu Wahyudi menjelaskan, jajarannya belum mendapatkan laporan kasus cekcok itu. Padahal, peristiwa itu terjadi di Pulogadung, Jakarta Timur, pada Selasa 20 September 2022 sekitar pukul 13.09 WIB.

"Belum ada laporan sama sekali. Tetapi akan kami tindak lanjuti," ujar Wahyudi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 22 September 2022.

Wahyudi menyampaikan, anggotanya akan segera menyelidiki guna mendalami latar belakang peristiwa tersebut.

"Kami kirim petugas di lapangan untuk cek," ujarnya.



Untuk diketahui, video tersebut diunggah di media sosial oleh akun Instagram @jakinfo_. Menurut narasi akun tersebut, driver ojol itu tidak terima karena diperingatkan oleh pengemudi mobil lantaran melawan arus.

"Mitra gojek laki-laki paruh baya membawa penumpang wanita tanpa helm, menerobos jalur sebaliknya yang berlawanan arah walaupun jalur dipisahkan oleh traffic cone, kendaraan mitra gojek berhenti menghalangi laju kendaraan saya, turun dari kendaraannya kemudian marah-marah," tulis narasi tersebut.

Terlebih, driver ojol yang tampak seperti pria paruh baya itu berusaha meminta bantuan rekannya sesama ojol.

"Meminta bantuan mitra gojek lain yang berkumpul di pinggir jalan, dan mengncam akan memukul mobil saya dengan menggunakan helm," tutup keterangan narasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)