Ditemukan Bersimbah Darah, Driver Ojol Tewas Mengenaskan

Jum'at, 10 Desember 2021 - 15:35 WIB
loading...
Ditemukan Bersimbah Darah, Driver Ojol Tewas Mengenaskan
Driver ojek online bernama Irwan Abdullah (38) ditemukan tewas dengan luka robek pada bagian dada kiri di Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Driver ojek online bernama Irwan Abdullah (38) ditemukan tewas dengan luka robek pada bagian dada kiri di Kemayoran, Jakarta Pusat. Diduga Irwan Abdullah menjadi korban kasus pencurian dengan kekerasan ( Curas ).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Irwan ditemukan tewas dengan luka robek pada bagian dada kiri di Kemayoran pada Rabu 8 Desember 2021 sekitar pukul 21.15 WIB.

"Korban meninggal dunia mengalami luka robek di bagian dada kiri akibat kekerasan," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat (10/12/2021).

Zulpan menyebut, kejadian bermula saat seorang saksi berinisial IMW (33) melihat ada seorang pria tergeletak bersimbah darah di depan OYO MN One Residance, Jalan Lenjen Suprapto, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Korban tergeletak di pinggir jalan mengalami luka robek bagian dada kiri," tuturnya.

Menurut Zulpan, berdasarkan keterangan saksi yang diperiksa, korban diduga telah menjadi korban begal. Sebab, sambungnya, handphone milik korban raib.



"Korban meninggal dunia dan handphone korban merek Samsung J4 Pro juga hilang," ucapnya.

Pihaknya melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut dua orang saksi, salah satunya orang yang membawa korban ke rumah sakit telah diperiksa. Pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan pada sejumlah CCTV yang ada di sekitar lokasi.

"Salah satu saksi yang kita periksa adalah orang yang membawa korban ke rumah sakit," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)