Autopsi Selesai, Jenazah Driver Ojol Korban Mutilasi Diambil Keluarga

Selasa, 30 November 2021 - 18:23 WIB
loading...
Autopsi Selesai, Jenazah Driver Ojol Korban Mutilasi Diambil Keluarga
Zarul Ulya, paman korban mutilasi mengatakan, jenazah Ridho Suhendra telah selesai di autopsi dan saat ini sudah diambil keluarga.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Jenazah Ridho Suhendra (28) korban pembunuhan dan mutilasi di kawasan Bekasi dijemput dan diambil keluarganya pada Selasa (30/11/2021) sore. Pengambilan jenazah dilakukan setelah proses autopsi selesai.

“Barusan ada informasinya, baru keluar dari Rumah Sakit Polri,” ungkap salah satu paman korban Zarul Ulya ketika dikonfirmasi, Selasa (30/11/2021). Jenazah, lanjut Zarul, dijemput langsung oleh orang tua korban dan keluarga lainnya. Baca: 6 Fakta Kasus Mutilasi Sadis Driver Ojol Bekasi, Nomor 5 Bikin Ngelus Dada

Saat ini pun, keluarga sedang dalam perjalanan menuju ke kediaman Ridho di Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.“Setelah tiba, jenazah almarhum sebisa mungkin langsung dimakamkan,” ujarnya.

Menurut Zulya, jenazah Ridho akan dimakamkan di sekitar Desa Sumber Jaya. Sebelumnya diberitakan, Ridho menjadi korban pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan tiga tersangka.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2867 seconds (0.1#10.140)