Heboh! Pria Gesekkan Kelamin ke Penumpang KRL di Stasiun Depok

Kamis, 22 September 2022 - 16:41 WIB
loading...
Heboh! Pria Gesekkan Kelamin ke Penumpang KRL di Stasiun Depok
Seorang karyawati dilecehkan seorang pemuda dalam KRL Commuter Line di Stasiun Depok Baru. Foto/Ilustrasi
A A A
DEPOK - Kasus pelecehan seksual di kereta rel listrik (KRL) Comuter Line kembali terjadi. Kali ini terjadi di Stasiun Depok Baru pada Kamis (22/9/2022). Pelakunya adalah seorang pemuda berinisial D.Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.40 WIB.

Kasusnya kemudian dilaporkan ke Polres Metro Depok. Saat ini sedang ditangani pihak kepolisian.Korban adalah F, seorang karyawati. Atas peristiwa tersebut, korban mengalami trauma. Baca juga: Pelecehan Seksual Menimpa Penumpang KRL di Stasiun Manggarai, Korban Sempat Teriak

Peristiwa itu bermula saat korban F naik rangkaian kereta. Kemudian D diduga melakukan tindakan tak senonoh dengan menggesekkan kemaluannya ke tubuh bagian belakang korban.Bahkan pelaku membuka resleting celananya.



Perbuatan tak senonoh itu dilakukan pelaku hingga dirinya mendapatkan kepuasan.Beruntung pelaku langsung dapat diamankan oleh petugas keamanan KRL. Baca juga: Viral Pria Misterius Nekat Onani dalam Gerbong KRL Commuter Line

Kemudian petugas KRL menyerahkan kasusnya ke Polres Metro Depok.”Iya benar (ada pelecehan di KRL), saat ini pelaku masih kami periksa,” kata Kanit PPA Polres Metro Depok, Iptu Tulus Handani.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1308 seconds (10.177#12.26)