Malam Mabuk-mabukan, Paginya Ditemukan Tewas di Kali Jagal Ciputat

Senin, 19 September 2022 - 14:54 WIB
loading...
Malam Mabuk-mabukan, Paginya Ditemukan Tewas di Kali Jagal Ciputat
Seorang pria ditemukan tewas mengambang di Kali Jagal, Jalan AMD, Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel, Senin (19/9/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pria ditemukan tewas mengambang di Kali Jagal, Jalan AMD, Kampung Sawah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (19/9/2022). Ternyata pria tersebut malamnya habis minum-minuman keras hingga mabuk berat kemudian tercebur ke kali.

Korban kemudian dievakuasi pukul 13.00 WIB dan telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Kecelakaan itu terjadi dini hari di mana korban sedang berboncengan dengan seorang temannya.
Baca juga: Kebelet Mabuk, Tiga Remaja Rampok Pemotor

"Jadi laporan dari masyarakat hari ini jam 2 pagi ada 2 orang laka lantas menabrak jembatan. Satu orang masih dirawat di Rumah Sakit UIN, satu lagi tercebur kali dan meninggal," ujar Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto.

Berdasarkan keterangan kakak kandung korban, mereka malam itu berkumpul sambil minum-minuman keras. Saat tengah malam, masing-masing pulang membubarkan diri.

"Jadi dari keterangan kakak korban, mereka minum bareng-bareng beberapa teman kemudian kakaknya pulang. Mungkin adiknya ini sama temannya mengarah ke tempat lain sehingga tadi pagi ditemukan tewas," kata Yulianto.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1850 seconds (11.210#12.26)