Lagi Sholat Tahajud, Motor Milik Warga Palmerah Digondol Maling

Senin, 19 September 2022 - 09:29 WIB
loading...
Lagi Sholat Tahajud, Motor Milik Warga Palmerah Digondol Maling
Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Apus III Kota Bambu Selatan, Palmerah Jakarta Barat.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aksi pencuriankendaraan bermotor terjadi di Jalan Apus III Kota Bambu Selatan, Palmerah Jakarta Barat. Sepeda motor Yamaha Lexi milik warga tersebut dibawa kabur maling saat korban sedang sholat tahajud.

Kejadian pencurian itu terekam lewat kamera pengawas yang diunggah oleh akun Instagram @junet.jakarta pada Minggu 18, September 2022. Anak korban bernama Sari, mengatakan kejadian itu terjadi pada Selasa, 13 September 2022 sekira pukul 03.00 WIB. Ketika itu ibunya tengah menjalankan ibadah sholat malam atau tahajud.

"Sebelum salat ibu saya sempat melihat ke arah luar rumah dari jendela dan terlihat motor masih ada di depan rumah," kata Sari saat dikonfirmasi wartawan, Senin (19/9/2022). Baca: Hitungan Detik, Maling Beratribut Ojol Gasak Motor di Pademangan

Sari melanjutkan, saat ibunya tengah berdoa, tiba-tiba mendengar suara mencurigakan dari luar rumahnya. Mendengar suara itu, ibunya pun mengecek lewat jendela rumah.

"Dan ternyata motor sudah dibawa sama seorang laki laki yang jika dilihat kisaran usia 20 tahunan. Karena shock ibu saya cuma bisa teriak dan engga lama tetangga dan suami saya keluar dan mengejar si pencuri," ungkap Sari.

Sari mengatakan, upaya pengejaran terhadap maling tersebut tak menuai hasil. Pihak keluarga kemudian meminta tolong tetangga untuk melihat rekaman CCTV yang berada di sekitar tempat maling tersebut melintas.

Dalam CCTV itu terungkap, pelaku diduga berjumlah dua orang. Atas kejadian itu, korban kemudian membuat laporan ke Unit Reskrim Polsek Palmerah."Sudah ada satu orang polisi dari reserse kriminal yang menangani terkait laporannya," pungkasnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1023 seconds (10.101#12.26)