Hitungan Detik, Maling Beratribut Ojol Gasak Motor di Pademangan

Selasa, 06 September 2022 - 13:35 WIB
loading...
Hitungan Detik, Maling Beratribut Ojol Gasak Motor di Pademangan
Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Budi Mulya, RT 09 RW 12, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara terekam CCTV. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian motor terjadi di Jalan Budi Mulya, RT 09 RW 12, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara terekam CCTV. Satu dari dua orang pelaku beraksi mengenakan jaket ojek online.

Berdasarkan rekaman CCTV, dua pelaku dengan berpenampilan sebagai pengemudi dan penumpang ojek online (ojol) ini beraksi disaat situasi sepi. Awalnya kedua pelaku datang ke area parkir motor di Gang Matla dari arah Jalan Budi Mulya.

Sebelum beraksi kedua pelaku sempat memantau situasi sekitar. Melihat situasi sudah aman, salah satu pelaku langsung membobol kunci motor yang terparkir hanya dalam hitungan waktu kurang dari satu menit.

Korban atau pemilik motor, Deni Adi Prayoga (26) menjelaskan, peristiwa curanmor tersebut terjadi pada Jumat (26/8/2022) dini hari tepat pukul 03.27 WIB. "Kejadiannya jam 03.27 WIB, itu dia memakai baju ojek online yang bawa motor. Satu pelaku lagi yang dibonceng pakai baju biasa," kata Deni, Senin (5/9/2022)

Menurut Deni, saat kejadian lokasi depan rumah dalam kondisi sepi meskipun di dalam rumahnya sudah ada anggota keluarganya yang sedang beraktivitas. Baca: Terciduk Gasak Motor, 2 Maling Babak Belur Dikeroyok Warga Cikarang

"Mereka kabur keluar gang, ke Jalan Budi Mulia. Enggak mengenali, enggak kelihatan, tapi badannya pada gemuk-gemuk. Kondisi motor terkunci setang kanan. Dia ngambilnya matahin stang," ungkapnya.

Dari kejadian yang dialaminya, Deni langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Pademangan "Motor milik saya, buat dipakai kerja sehari-hari. Sudah lapor ke leasing sama ke Polsek Pademangan. Itu motor baru dicicil 6 bulan, Honda Beat," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1375 seconds (10.55#12.26)