Terciduk Gasak Motor, 2 Maling Babak Belur Dikeroyok Warga Cikarang

Senin, 05 September 2022 - 18:59 WIB
loading...
Terciduk Gasak Motor, 2 Maling Babak Belur Dikeroyok Warga Cikarang
Dua maling motor babak belur dikeroyok warga di Kampung Cijingga, Desa Serang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan dua pria yang diduga melakukan percobaan pencurian motor tengah dikeroyok warga. Pasalnya, kedua pelaku terciduk warga sedang mendorong motor curian yang mogok.

Berdasarkan narasi yang dituliskan, peristiwa terjadi di Kampung Cijingga, Desa Serang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (4/9/2022) malam. Terlihat dua pelaku yang telah dilucuti pakaiannya meminta ampun saat dipukul berkali-kali oleh masyarakat.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 22.00 WIB. ”Iya semalam ada dua orang yang diamankan dan sekarang masih diperiksa,” ujar Satirin, Senin (5/9/2022).



Satirin menceritakan aksi kedua pelaku dipergoki warga saat mereka berdua hendak mencuri sepeda motor tua. Namun, motor curian bermerek Honda Astrea Legenda itu, tak kunjung menyala setelah lubang kuncinya dibuka secara paksa.

”Motornya dalam keadaan mogok, di starter gak bisa, jadi di dorong pakai kaki, jadi orang minta tolong didorong, gak tahunya ketahuan sama pemiliknya,” ungkapnya.

Setelah terpergok dan dipukuli warga, kepolisian langsung mengamankan kedua pelaku yang telah babak belur. Keduanya kini masih diinterogasi oleh kepolisian. ”Ya masih dilakukan pemeriksaan lanjutan yah,” kata Satirin.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)