Kepergok Dorong Motor Curian, Maling Babak Belur Dikeroyok Massa di Cibitung

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 12:03 WIB
loading...
Kepergok Dorong Motor Curian, Maling Babak Belur Dikeroyok Massa di Cibitung
Seorang pencuri motor berinisial AS (38) babak belur dikeroyok massa di Lapangan Sepak Bola, Kampung Selang Tengah RT 02/02, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pencuri motor berinisial AS (38) babak belur dikeroyok massa di Lapangan Sepak Bola, Kampung Selang Tengah RT 02/02, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi. AS tertangkap tangan tengah mendorong sepeda motor milik warga yang hendak dicurinya.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, saat itu korban BSA sedang melayani pembeli, dan memarkirkan motor di samping lapak dagangannya pada Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 19.00.WIB.

"Selang 20 menit kemudian, tetangga korban yakni, TM melihat seorang laki-laki yang tidak dikenal sedang mendorong sepeda motor korban," kata Sutrisno pada Jumat (19/8/2022).

Melihat hal tersebut, TM langsung memberitahukannya kepada sang suami UJ. Selanjutnya UJ langsung keluar dari rumah dan menghampiri lapak korban yang mana saat itu sedang melayani pembeli.

BSA yang mengetahui motornya hilang, bersama UJ melakukan pencarian. Pelaku AS ditemukan oleh salah seorang warga bernama MR. Seketika itu pula MR berteriak minta pertolongan warga.

Tak menunggu lama, AS pun ditangkap dan babak belur dikeroyok massa. etelah membuat pelaku babak belur, massa menyerahkannya ke Polsek Cikarang Barat. "Pelaku dan barang bukti motor curian telah kami amankan. Kasus ini masih dalam penyelidikan," ucap Sutrisno.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)