Polisi Tangkap 15 Pelaku Tawuran di Bogor yang Tewaskan 1 Orang

Sabtu, 17 September 2022 - 17:21 WIB
loading...
Polisi Tangkap 15 Pelaku Tawuran di Bogor yang Tewaskan 1 Orang
Polisi telah mengamankan 15 orang terlibat tawuran yang merenggut satu korban jiwa di wilayah Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi telah menangkap 15 orang terlibat tawuran yang merenggut satu korban jiwa di wilayah Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor . Belasan orang itu kini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh polisi.

"Sudah diamankan dari kelompok pelaku ada enam orang dan kelompok korban sembilan orang," kata Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan, Sabtu (17/9/2022). Baca juga: Tawuran di Pasar Bogor, Remaja Tewas Kena Sabetan Senjata Tajam

Dari jumlah tersebut, di antaranya terdapat terduga pelaku pembacokan terhadap korban F (18). Tetapi, polisi masih melakukan pendalam untuk mengetahui kronologi dan perannya masing-masing.

"(Terduga pelaku) sudah diamankan, masih dalam pemeriksaan penyidik dulu," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan, dua kelompok tersebut memang sudah bermusuhan sejak lama. Mereka pun janjian untuk tawuran melalui pesan WhatsApp.



"Penyebabnya antara kedua kelompok tersebut memang sudaj lama bermusuhan dan janjian untuk tawuran. Janjian melalui WA (WhatsApp)," tutupnya.

Sebelumnya, remaja berinisial F (18) meninggal dunia diduga terlibat tawuran di wilayah Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, dini hari tadi. Korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian dadanya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi. Jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi sebelum dimakamkan. Baca juga: Cerita Sang Kakak Sebelum Adiknya Tewas Disabet Sajam: Pamit Beli Minum
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2258 seconds (11.210#12.26)