alexametrics

Netizen Kecam Karyawan Starbucks yang Intip Payudara via CCTV

loading...
Netizen Kecam Karyawan Starbucks yang Intip Payudara via CCTV
Video yang memperlihatkan pengunjung melalui CCTV Starbucks. Oknum karyawan di kedai kopi terkenal itu mengintip payudara pengunjung via CCTV. Foto: Ist/Tangkapan Layar Twitter
A+ A-
JAKARTA - Netizen langsung bereaksi atas viralnya video karyawan Starbucks yang mengintip belahan payudara pengunjung melalui kamera pengawas/CCTV. Warganet mengecam pelecehan seksual tersebut.

Kegeraman datang dari akun @plsbechillax, tau gak si video yg mas mas starbucks mainin cctv buat mesum? tau lah yang banyak teh nya dimana2. ini ak liat di sg kakel ku (cewe), diginiin sama temennya (cowo),terus dikirimin vn 10 menit ceramah. mohon maaf kak ak cowo jd ikutan malu juga nih. (Baca juga: Intip Belahan Payudara Pengunjung via CCTV, Karyawan Starbucks Ditindak Tegas)

Akun lainnya juga heran CCTV yang disalahgunakan untuk fantasi seks. @tubirfess, 2beer! Namanya cctv ya dipasang buat alasan keamanan. Kalo ada kriminalitas (pencurian, perampokan, dll) di tempat, bisa ketauan metodenya gimana dan siapa yang berbuat. Bukan buat stalking dan ngeliatin toket pelanggan. Mau diliat dari sisi manapun ya tetep salah.

Peristiwa pelecehan ini terjadi di Starbucks Sunter Mall, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (2/7/2020).

(jon)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak