alexametrics

Intip Belahan Payudara Pengunjung via CCTV, Karyawan Starbucks Ditindak Tegas

loading...
Intip Belahan Payudara Pengunjung via CCTV, Karyawan Starbucks Ditindak Tegas
Pelecehan kembali dialami kaum hawa. Kali ini terjadi di sebuah kedai kopi Starbucks di Sunter Mall, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (2/7/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A+ A-
JAKARTA - Peristiwa pelecehan kembali dialami kaum hawa. Kali ini terjadi di sebuah kedai kopi Starbucks di Sunter Mall, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (2/7/2020).

Di video yang viral melalui media sosial itu terlihat dua karyawan Starbucks asyik memerhatikan pengunjung yang sedang menikmati minuman di gerai tersebut.

Tiba-tiba salah satu pegawai meminta kamera/CCTV difokuskan kepada salah satu pengunjung. "Yang tadi dong, yang di depan," kata salah satu karyawan yang sedang merekam melalui ponselnya. (Baca juga: Hindari Grooming dan Cyberbullying, Orang Tua Wajib Awasi Anak Gunakan Medsos)

Sementara, karyawan satunya lagi yang sedang mengarahkan CCTV langsung memfokuskan ke salah satu pengunjung dengan memperbesar gambar yang mengarahkan kepada bagian payudara. "Hahahahaha," tawa karyawan itu.



Viralnya video pelecehan yang dilakukan oknum karyawan Starbucks Sunter Mall ini membuat masyarakat geram.

Pihak Starbucks langsung merespons kejadian tersebut. "Mohon maaf atas peristiwa yang terjadi dan beredar di media sosial. Saat ini kami telah menginvestigasi dan menindak tegas karyawan yang bersangkutan. Sekali lagi kami mohon maaf dan kami akan memastikan agar kejadian ini tidak terulang kembali," tulis @SbuxIndonesia.



Menanggapi itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengaku akan melakukan penyelidikan terkait video dugaan pelecehan yang tengah meresahkan masyarakat. "Kita akan melakukan pengecekan terlebih dahulu," ucapnya. (Baca juga: Ditolak Sistem Zonasi, Siswi Berprestasi Pesimistis Masuk SMA Negeri dari Jalur Prestasi)
(jon)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak