Asyik Pangku-pangkuan di Pinggir Laut Cilincing, Sejoli Ini Kaget Didatangi Polisi

Jum'at, 16 September 2022 - 17:44 WIB
loading...
Asyik Pangku-pangkuan di Pinggir Laut Cilincing, Sejoli Ini Kaget Didatangi Polisi
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Utara mengangkut pasangan sejoli, AK (20) dan AY (20), saat asyik bermesraan di pinggir tanggul laut Cilincing. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Utara mengangkut pasangan sejoli , AK (20) dan AY (20), saat asyik bermesraan di pinggir tanggul laut Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (16/9/2022) dini hari.

Dari video yang diterima SINDOnews, saat didatangi petugas, dua sejoli tersebut tampak sedang duduk pangku-pangkuan di pinggir tanggul laut yang gelap dan sepi.

Keduanya pun kaget melihat kehadiran petugas yang tengah patroli. Si pria hanya bisa cengengesan dan garuk-garuk kepala. Wanita pun tampak malu dan terus-terusan menutup wajah.



"Ngapain pangku-pangkuan?" tanya petugas kepada pasangan sejoli.

"Ini pacar saya, Pak," kata si pria.



Saat diinterogasi, AK mengaku baru mengenal AY lewat media sosial Facebook dua hari lalu. AK lalu mengajak AY memadu kasih di kegelapan dan berniat mesum di sana.

"Kita baru dua hari pacaran, Pak. Kenalannya dari Facebook," ucap AK.

Polisi kemudian menggeledah keduanya dan meminta untuk tidak mengulangi perbuatannya. Polisi lalu membawanya pulang.

Sesampainya di rumah masing-masing, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Utara memberitahu kepada orang tua mereka untuk melakukan pengawasan yang ketat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)