Viral Sejoli Asyik Ciuman di Tepi Danau Jonggol, Camat: Harusnya Ditegur, Bukan Divideokan

Senin, 12 September 2022 - 14:43 WIB
loading...
Viral Sejoli Asyik Ciuman di Tepi Danau Jonggol, Camat: Harusnya Ditegur, Bukan Divideokan
Viral video pasangan sejoli asyik berciuman di tepi danau wilayah Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Foto: Tangkapan Layar Video
A A A
BOGOR - Viral video pasangan sejoli asyik berciuman di tepi danau wilayah Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Pasangan tersebut saat ini dalam pencarian petugas trantib.

Dalam video singkat yang dilihat MNC Portal, pasangan sejoli itu sedang duduk di atas motor. Tanpa canggung, keduanya saling berhadapan sambil berciuman di tengah suasana yang sepi.



Camat Jonggol Andri Rahman menyangkan beredarnya video tidak senonoh tersebut. Menurut dia, seharusnya pasangan sejoli itu ditegur, bukan divideokan.

"Masyarakat seharusnya kasih tahu, dilerai atau ditegor. Ini malah (videonya) diviralkan," kata Andri saat dikonfirmasi wartawan, Senin (12/9/2022).

Andri mengaku adanya keterbatasan dengan petugas yang ada. Tetapi, dengan video ini pihaknya akan meningkatkan patroli, terutama di tempat-tempat yang berpotensi terjadi hal serupa.



"Kami juga memohon ke perumahan, di situ kan banyak sekuritinya. Masyarakat juga harusnya tegur, bukan divideokan, pembiaran namanya," ungkapnya.

Saat ini camat belum mengetahui identitas maupun kronologi dari video beredar. Pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pasangan itu.

"Belum diketahui, bukan anak-anak, sudah agak dewasa. Kita sedang cari siapa-siapanya (pasangan sejoli) itu oleh Kasi Trantib," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)