Gertak Sekuriti, Perampok Toko Emas Tembakkan Senpi di Pusat Perbelanjaan Serpong

Jum'at, 16 September 2022 - 17:10 WIB
loading...
Gertak Sekuriti, Perampok Toko Emas Tembakkan Senpi di Pusat Perbelanjaan Serpong
Pelaku perampokan toko emas di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Serpong, Tangsel, sempat tembakkan senjata api saat beraksi, Jumat (16/9/2022). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Pelaku perampokan toko emas di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), sempat meletuskan senjata api saat beraksi, Jumat (16/9/2022). Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.47 WIB.

Demikian disampaikan Kapolres Tangsel AKBP Sharly Sollu. Pelaku membawa senjata api lalu menembak ke arah toko untuk getak sekuriti.

"Orang yang tidak dikenal mendatangi Toko Emas Sinar Mas, kemudian dia langsung menodongkan senjata, memukul etalase emas dengan cara menembakkan satu buah peluru," katanya di lokasi.

Saat kejadian, persis di samping toko terdapat seorang sekuriti yang sedang berjaga di pintu masuk. Letusan senpi tersebut menciutkan nyali sekuriti maupun penjaga toko emas.



Setelah kaca etalase terpecah, pelaku lantas mengambil sejumlah emas. Selanjutnya dia kabur melarikan diri. Meski sempat diteriaki, namun tak ada yang berani mendekati pelaku.

"Kemudian dia mengambil salah satu etalase yang sudah pecah kaca nya, kemudian dia bawa kabur melalui pintu yang ada di samping toko tersebut. Sempat dikejar oleh satuan pengamanan," ucapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)