Puluhan Driver Ojek Online Bertemu Aplikator di Lapangan Blok S

Jum'at, 16 September 2022 - 16:04 WIB
loading...
Puluhan Driver Ojek Online Bertemu Aplikator di Lapangan Blok S
Puluhan driver ojek online bertemu dengan aplikator di Lapangan Blok S, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2022). Foto: MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Driver ojek online melakukan pertemuan dengan pihak aplikator di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , Jumat (16/9/2022). Pertemuan itu merupakan lanjutan dari demo sebelumnya.

Berdasarkan pantauan, puluhan driver ojek online tersebut mendatangi Lapangan Blok S pada pukul 13.30 WIB untuk melakukan pertemuan dengan perwakilan aplikator Gojek. Pertemuan itu juga merupakan hasil fasiltasi mediasi yang dilakukan Polres Metro Jakarta Selatan pada kedua pihak.

Tampak polisi melakukan pengamanan dan pengawasan di Lapangan Blok S terkait pertemuan tersebut. Diharapkan pertemuan itu bisa memberikan kesepakatan di antara kedua pihak.



"Semoga pertemuan ini memberikan pengertian bagi kita semua dan apa pun hasil kesepakatannya, tolong tetap kondusif," ujar Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Harun di lokasi.

Saat ini, kedua pihak antara driver ojek online yang tergabung dalam Komunitas Driver Online Indonesia (Drone) dengan aplikator Gojek tengah bermediasi. Tampak sejumlah orang dari pihak aplikator Gojek pun datang.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)