230 Personel Polisi Kawal Pertemuan Driver Ojol dan Aplikator

Jum'at, 16 September 2022 - 13:04 WIB
loading...
230 Personel Polisi Kawal Pertemuan Driver Ojol dan Aplikator
Driver ojol dan taksi online bakal melanjutkan aksi di kawasan Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jaksel, guna bertemu dengan manajemen penyedia aplikasi. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Driver ojek online (ojol) dan taksi online bakal melanjutkan aksi di kawasan Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, guna bertemu dengan manajemen penyedia aplikasi. Untuk mengawal aksi itu, 230 personel polisi dikerahkan.

"Ada 230 personel yang dikerahkan, terdiri dari gabungan Polsek, Polres, Samapta, Polda, dan Brimob," ujar Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ruslan Idris, saat dikonfirmasi, Jumat (16/9/2022).

Baca juga: Tarif Ojol Naik Mulai Hari Ini, Driver: Belum Ada Perubahan

Ratusan personel itu bakal ditempatkan di sejumlah titik lokasi sekitar Lapangan Blok S. Pasalnya, kawasan itu menjadi titik pertemuan antara pendemo dengan pihak aplikator.



Personel kepolisian itu dikerahkan juga untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi potensi kepadatan arus. Adapun pengalihan arus lalu lintas di sekitar lokasi dilakukan secara situasional.

Baca juga: Tarif Baru Ojol Dinilai Masih Sesuai Kondisi Ekonomi

"Diharapkan ada kesepakatan dan semua berjalan kondusif," katanya.

Diketahui, driver ojol dan taksi online sebelumnya melakukan aksi demo di kawasan Blok M, menuntut penyesuaian tarif pasca kenaikan harga BBM. Demo itu lantas dilanjutkan hari ini dengan rencana pertemuan dengan pihak aplikator.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1438 seconds (11.210#12.26)