PLN Bekasi Ajak Masyarakat Manfaatkan Promo 'Nyalakan Kemerdekaan'

Rabu, 14 September 2022 - 08:54 WIB
loading...
A A A
Rahmi menjabarkan sejumlah keunggulan menggunakan kompor induksi, yang pertama adalah lebih praktis dan efisien, sebab pengguna kompor listrik tidak perlu menukar tabung LPG ketika habis. Kedua, lebih aman dan nyaman karena kompor induksi tidak menimbulkan api dan asap.

PLN UP3 Bekasi pun telah melakukan sejumlah upaya untuk menumbuhkan minat masyarakat beralih ke kompor induksi melalui program Nyaman Kompor Induksi dan Produk Layanan Eks­tra Daya.

Melalui program Nyaman Kompor Induksi, yaitu memberikan harga khusus tambah daya hanya sebesar Rp150 ribu untuk pelanggan yang membeli kompor induksi melalui partner yang memiliki kerja sama de­ngan PLN.

Selain itu, lanjutnya, terdapat juga produk layanan Ekstra Daya, yaitu merupakan layanan berupa pemberian kapasitas daya tambahan di atas permohonan daya calon konsumen untuk hunian baru dengan prasarana kompor induksi yang dibangun oleh stakeholder.

”Nah, pihak pengembang perumahan cukup membayar biaya penyambungan daya 900 VA dan mendapat kapasitas daya 2.200 VA jika sudah dilengkapi kompor induksi lengkap peralatan masak,” tandasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)