Polisi Sebar Sketsa Penculik 8 Anak di Kota Depok

Kamis, 02 Juli 2020 - 15:13 WIB
loading...
Polisi Sebar Sketsa Penculik 8 Anak di Kota Depok
Penyidik Polrestro Depok masih terus mengejar pelaku penculikan terhadap delapan bocah dengan modus turnamen Multi Player (MP). Foto/Dok/SINDOnews
A A A
DEPOK - Penyidik Polrestro Depok masih terus mengejar pelaku penculikan terhadap delapan bocah dengan modus turnamen Multi Player (MP). Penculik delapan bocah itu melarikan diri setelah para bocah berhasil lepas dari tangan penculik. Diduga pelakunya berjumlah satu orang.

Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sabani mengatakan, pengejaran pelaku sudah dilakukan dengan berbagai cara. Termasuk dengan menyiapkan sketsa wajah pelaku. ā€œKami sedang siapkan sketsa wajah pelaku. Saat ini masih pengejaran,ā€ katanya, Kamis (2/7/2020).

Pembuatan sketsa berdasarkan keterangan dari para korban. ā€œKita kumpulkan keterangan ciri pelaku dari yang diungkapkan korban,ā€ paparnya. (Baca juga; Diiming-iming Ikut Turnamen Multi Player, 8 Bocah di Depok Diduga Diculik )

Diperkirakan pelaku berusia 25-30 tahun. Delapan korban saat ini sudah kembali pada orangtuanya. ā€œPria, kurang lebih usia 25 sampai 30 tahun," tutupnya. (Baca juga; Diiming-iming Ikut Turnamen Multi Player, 8 Bocah di Depok Diduga Diculik )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)