Diduga Rem Blong, Truk Bermuatan Buis Beton Tabrak Klinik

Senin, 12 September 2022 - 22:27 WIB
loading...
Diduga Rem Blong, Truk Bermuatan Buis Beton Tabrak Klinik
Diduga rem blong, truk bermuatan buis beton menabrak halaman klinik di Jalan Mercedes Benz, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Foto/istimewa
A A A
BOGOR - Truk bermuatan buis beton menabrak halaman klinik di Jalan Mercedes Benz, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kecelakaan ini.

Menurut salah saksi, Nur Hadi, peristiwa itu terjadi pukul 17.15 WIB sore tadi. Truk tersebut diketahui datang dari arah Tlajung Udik menuju Wanaherang dengan kecepatan rendah. "Saya lagi di dalam terus ada suara kencang, pas saya lihat truk nabrak depan klinik saya," kata Nur Hadi, Senin (12/9/2022).

Ketika truk bermuatan buis beton itu menabrak, di dalamnya kliniknya sedang ada beberapa pasien yang tengah berobat. Beruntung truk hanya menabrak halaman tidak sampai menghantam bangunan klinik.



"Istri saya dokternya, lagi ada pasien di dalam ada empat orang. Alhamdulillah nggak kenapa-kenapa, nggak ada yang luka juga, tapi motor saya yang lagi parkir ketabarak kelindes truk," jelasnya.



Sementara itu, Unit Laka Lantas Polsek Gunung Putri Aipda Hermawan mengatakan truk itu diduga mengalami rem blong. Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kecelakaan ini dan truk langsung dievakuasi.

"(Diduga) remnya blong, tidak ada korban jiwa dan luka-luka, semua selamat. Kondisi lalu lintas juga kita tertibkan supaya tidak macet," tutur Hermawan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4662 seconds (0.1#10.140)